BID HUMASLatestPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Nuhon Gelar Jumat Curhat di Perkebunan Warga

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Nuhon melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan di Perkebunan warga di Desa Tetesulu Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Jumat 19 Januari 2024 pukul 09.30 WITA.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengatakan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nuhon tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kali ini dengan suasana berbeda yakni di kebun dengan udara yang sejuk. Tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terangnya.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke kami,” tukasnya.*HumasPolresBanggai