BID HUMASSATKER

Dit Binmas Polda Sulteng Supervisi Ke Polres Banggai

Banggai, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai melalui satuan fungsi Binmas terima kunjungan tim supervise Dit Binmas Polda Sulteng di Ruangan Binmas Polres Banggai, Kamis (16/2/2023) pagi.

Kunjungan Tim Supervisi dipimpin oleh ketua tim AKP Reky Muniung, SH bersama rombongan disambut Kasat Binmas Polres Banggai IPTU Deki Wahyudi, SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas melaporkan situasi serta kesiapan Sat Binmas dengan data pendukung untuk menerima Supervisi dari Dit Binmas Polda Sulteng.

Kegiatan supervise ini bertujuan memberikan pendampingan terkait pelasanaan tugas operasional fungsi Binmas agar sesuai dengan program yang telah direncanakan dari koordinasi Mabes Polri.

“Semogga kegiatan supervise ini berjalan aman dan lancar serta dapat memberikan solusi serta bantuan terkait pelaksanaan tugas pembinaan masyarakat dilapangan untuk wilayah Kabupaten Banggai,” disamapaikan Kasat Binmas Polres Banggai.

Selain itu, Katim Supervisi juga menyampaikan pesan semangat kepada personil Bhabinkamtibmas yang turut hadir untuk tetap aktif dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Setiap kegiatan agar dilaporkan kesatuan tingkat atas dan menginput kedalam Aplikasi Bos V2,” tutup AKP Reky Muniung, SH. (ab)