BID HUMASSATKER

IPTU Nanang : Terima Kasih Semua Pihak dan Masyarakat Yang Turut Menjaga Kondusifitas Wilayah

Toili, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH, menghadiri peresmian dan serah terima Gedung Poned Puskesmas Toili II di Desa Margakencana Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Rabu (15/2/2023).

Gedung tersebut diresmikan oleh Camat Toili I Made Brata, SE, MM. Dan saat ini Kapolsek Toili hadir menyaksikan bersama sejumlah unsur Forkopimca Toili.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH mengatakan kehadirannya bentuk sinergitas Polri khususnya Polsek Toili Polres Banggai dengan Pemerintah Kecamatan Toili, Koramil 1308-03 dan lainnya. Selain itu juga untuk memastikan pengamanan kegiatan peresmian Gedung Poned Puskesmas Toili II berjalan sesuai dengan SOP sehingga aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan kegiatan peresmian Gedung Poned Puskesmas Toili II berjalan aman. Terima kasih semua pihak dan masyarakat yang turut menjaga kondusifitas wilayah,” ucapnya.

IPTU Nanang berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah, TNI dan element masyarakat lainnya.

“Semogga sinergitas yang telah terjalin baik dapat terus ditingkatkan guna terciptanya dan terpelihara Harkamtibmas,” katanya.

“Kami berharap dengan adanya fasilitas Gedung Poned baru hal tersebut dapat memberikan kenyamanan untuk masyarakat yang datang. Karena upaya yang kita lalukan tentunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan pada pasien dan berharap yang terbaik untuk semuanya,” pungkas Kapolsek. (ab)