POLRES BANGGAI

Kabag Ops Polres Banggai Hadiri Istighosah Kubro Peringatan Isra Mi’raj di Kodim 1308/LB Secara Virtual

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, diwakili Kabag Ops AKP Laata SH, menghadiri Istiqasah Kubra dalam Rangka Isra Mirah Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah, Minggu (19/2/2023) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Kodim 2308/LB ini turut dihadiri Dandim 1308/LB Letkol Hermanto, Pemda, Kementerian Agama Kabupaten Banggai, Danramil jajaran 308/LB, para tokoh agama, masyarkat, FKPPI serta anggota TNI-Polri.

Acara yang terpusat di Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, ini digelar secara virtual dipimpin Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dalam acara Isra Mi’raj tersebut, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan Istighosah Kubro Isra Mi’raj tersebut.

Jenderal Dudung Abdurachman berharap, agar peringatan kali ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Terpisah, Kabag Ops mengungkapkan, kehadiran anggota Polri dalam kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di Kabupaten Banggai.

“TNI-Polri adalah tiang NKRI yang harus selalu kompak dalam menjaga kamtibmas,” tutupnya.*Humas Polres Banggai