POLRES TOUNA

Jamin Kamtibmas Aman dan Kondusif Jelang Pemilu, Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli Malam Hari

TOUNA – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo, Polsek Ampana Kota Polres Touna rutin menggelar patroli malam.

Patroli kali ini dilaksanakan Anggota Piket Bripka I Komang Budiasa bersama dua anggota dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit Masyarakat, Kamis (18/1/2024) Malam.

Anggota Patroli menyusuri sekitar Jln. Yos Sudarso Kelurahan Ampana dan Labiabae, Taman JH menyambangi masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami juga mengajak Masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” kata Bripka I Komang Budiasa.

Selanjutnya, kata dia menyampaikan kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketraman masyarakat.

“Masyarakat juga kami himbau, menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, untuk  bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan Patroli ini terus ditingkatkan untuk menjamin situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang tahapan pemungutan suara pada Pemilu tahun 2024,” tukas Kapolsek Ampana Kota.(Humas) #PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan