POLRES TOUNA

Peduli Lingkungan, Personil Polsek Una Una Bersih-bersih Mako Polsek

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Sebagai upaya pemeliharaan lingkungan, Personil Polsek Una Una Polres Touna yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Una Una Iptu Maryanto melaksanakan Kerja Bakti di Mako Polsek Una Una, Jumat (11/11/2022).

Usai melaksanakan Apel Pagi, Personil Polsek Una Una membersihkan halaman depan dan belakang Mako dengan membabat rumput dengan menggunakan parang, manyapu sampah kering dan langsung dibakar.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengucapkan terima kasih kepada Personil yang sudah berpartisipasi membersihkan lingkungan baik itu di lingkungan Mako maupun di sekitar Mako.

Kapolsek Una Una juga mengajak kepada seluruh Personil untuk peduli terhadap lingkungan, tidak boleh membuang sampah sembarangan, mari kita semua menjaga lingkungan tempat kerja kita tetap bersih dan sehat.

“Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat melaksanakan tugas,” kata Iptu Maryanto.*Humas Res Touna*