POLRES TOUNA

Wujud Empati dan Kepedulian Sesama, Kapolsek Ampana Kota Salurkan Bansos Kepada Lansia Yang Terbaring Sakit

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wujud empati dan kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH bersama Wakapolsek Ipda Riono mengunjungi warga di Jl. Srikaya Kelurahan Kelurahan Bailo Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna, Senin (05/12/2022).

Warga tersebut bernama Salma Olesi lansia berumur 50 tahun yang sakit Strok dan terbaring sakit sekitar 6 tahun yang dirawat oleh anaknya Siti Rahmawati.

Dalam kegiatan sambang silaturahmi ini, Kapolsek bersama Wakapolsek memberikan bantuan paket sembako berupa 1 Dus Supermi, 10 Kg beras, dan 2 Pack Pampers Popok, kepada Ibu Salma Olesi.

Menurut keterangan anaknya Siti Rahmawati bahwa ibunya mengalami Strok dan terbaring sudah sekitar 6 tahun dan ia bersama suaminya yang hanya kerja serabutan merawat Ibunya.

“Kami belum pernah mendapatkan perhatian ataupun bantuan dari pemerintah Kelurahan maupun Perintah Daerah,” ucapnya.

Untuk itu, Siti Rahmawati menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kapolsek atas bantuan dan perhatiannya karena telah mengunjungi Ibunya yang terbaring sakit.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim mengatakan, bahwa pemberian sedikit bantuan tersebut Wujud empati dan kepedulian terhadap sesama dari kami Polsek Ampana Kota.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat meskipun tidak seberapa jumlahnya dan dapat meringankan kebutuhan Ibu Salma Olasi bersama keluarga,” ucap AKP Jimyarto.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada Anak dari ibu Salma Olesi agar dapat berkoordinasi dengan Puskesmas setempat sehingga mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal.*Humas*