POLRES TOUNA

Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Tojo Gelar Jumat Curhat di Desa Podi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Putu Radiasa melaksanakan giat Jumat curhat di Warung Sederhana Desa Podi, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (08/09/23).

Pada giat tersebut di hadiri oleh beberapa warga Desa Podi yang berprofesi sebagai Pengelola Warung Makan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam Jumat Curhat ini, warga mengeluhkan masih banyaknya hewan ternak yang berkeliaran dan sering merusak tanaman kebun masyarakat dan mengganggu kendaraan bermotor.

Warga juga menyampaikan adanya peristiwa Pencurian Tabung Gas Elpiji dan adanya masyarakat baik masyarakat asli maupun pendatang yang meminum minuman keras, kadang lepas kontrol/mabuk, sehingga bisa mengganggu Kamtibmas.

Mendengar keluhan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa segera memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan pemerintah Desa agar menindak lanjuti masalah Hewan Ternak.

Kami juga akan memerintahakan Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Desa agar mengaktifkan kembali kegiatan Ronda malam ujar Kapolsek.

“Serta akan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa untuk mendata dan mencari tahu  para penjual miras yang ada disekitar Desa Podi,” pungkasnya.*Humas*