POLRES TOUNA

Serap Informasi Seputar Kamtibmas,  Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Sambang Warga Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Polres Touna Bripka Rekwanli Adrian melaksanakan sambang atau Door to Door Sistem (DDS) ke warga binaan di Desa Kalia Kecamatan Talatako, Kabupaten Touna, Sabtu (7/10/23).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat,” ujar Gusti Made.

“Selain itu, kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek.*Humas*