POLRES TOUNA

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Kajulangko Polsek Ampana Tete Polres Touna Brigpol Agus Putra Andika hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa binaannya, yang bertempat di Masjid Al-Ijtihad Dusun II Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (07/10/2023) sekitar pukul 20.00 wita.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Agus Putra Andika juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar senantiasa menjaga kamtibmas.

“Peringatan hari keagamaan seperti ini merupakan kegiatan yang positif, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kembali mempelajari ajaran agama juga sebagai sarana pembinaan mental masyarakat,” ucap Brigpol Agus.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH di tempat terpisah menyatakan maksud dan tujuan dari kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di desa binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk silaturrahmi antara polri dengan warga desa yang hadir di tempat tersebut sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di desa binaan maka akan dapat mendekatkan jarak diantara polri dengan warga masyarakat,” ujarnya.(Agus)