BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Mitra Humas Polres Morut Bertambah dengan Terbentuknya FKJ Morut

Morut, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 24/10/22, Forum Komunikasi Jurnalis telah dideklarasikan di Morowali Utara. Para pewarta yang berada di kabupaten muda tersebut membentuk organisasi FKJ ubtuk lebih memudahkan komunikasi antar jurnalis sekaligus kerjasama dalam dunia jurnalistik. Deklarasi terlaksana tanggal 21 Oktober 2022 di Kolonodale.

Rolex Malaha yang terpilih sebagai ketua FKJ , mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Jurnalis terhadap upaya peningkatan profesionalisme serta komitmen mendukung pembangunan Kabupaten Morowali Utara yang sehat cerdas dan sejahtera, berdasarkan fungsi jurnalis maka itulah yang melatarbelakangi kami untuk melaksanakan deklarasi ini.

Dengan demikian maka Humas Polres Morut telah memiliki mitra yang terkodinir dengan baik, sehingga diharapkan apa yang telah dilakukan oleh Polres Morut terutama yang terkait tugas Pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat tersampaikan kepada masyarakat sebagai bentuk pertanggungf jawaban public melalui Juralis yang terkordinir. (KR)