BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jadilah Perwira yang Tanggap, Tanggon dan Bermental Baja

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 24/10/22, Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H mengambil apel pagi mingguan pada Senin 24 Oktober 2022 di hadapan seluruh personil Polda Sulteng. Tidak biasanya yang mengambil apel Irwasda, mengingat Kapolda Sulteng sedang bertugas di Korps Brimob dan Wakapolda Sulteng sedang menghadiri kegiatan di Pemda Propinsi Sulteng.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut tidak seperti biasanya Irwasda meminta Perwira yang baru selesai merngikuti Diktukpa Reguler untuk menjadi pengucap Tribrata dan Catur Prasetya. Kedua Perwira mengucapkan dengan benar dan lancar. Dan selalu pengambil apel sangat bangga dan mengapresiasi kedua Perwira tersebut.

Selanjutnya diharapkan kepada seluruh personil untuk tetap bertugas sesuai dengan apa yang ada dalam kandungan Tribrata dan Catur Prasetya. Apalagi seorang Perwira harus bermental baja, memiliki dedikasi yang lebih baik karena telah diberikan tanggung jawab lebih dengan pangkat yang disandang.

Tidak lupa Irwasda juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur karena telah diberikan nikmat yang banyak oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Bentuk syukur nya adalah menjalankan perintah Tuhan dengan baik serta menjalankan tugas dengan benar.(KR)