POLRES BANGGAI

Pererat Silaturahmi, Kapolres Banggai Hadiri Peringatan Maulid Nabi Yang Dilaksanakan KKSS

tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 Masehi di Masjid Agung An-Nur Luwuk, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 19.50 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Banggai ini dihadiri Ketua BPD KKSS Hj. Sulianti Murad, SH ,MM, Kajari Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH M.Hum, pimpinan OPD Banggai, Ketua MUI Ustadz H. Zainal Abidin Alihamu, para tokoh agama, pengurus Masjid Agung An-Nur Luwuk dan pengurus KKSS Kabupaten Banggai.

Kapolres Banggai mengatakan, kegiatan ini selain mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengikuti jejak suri tauladan Nabi Muhammad SAW, juga untuk menjalin silaturahmi antara Polri, tokoh agama serta masyarakat.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Polri, tokoh agama serta masyarakat,” kata Yoga, saat ditemui awak media seusai kegiatan tersebut.

Dirinya menjelaskan, bahwa Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan khususnya keagamaan demi lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Orang pertama di Polres Banggai ini berharap melalui kegiatan ini akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas yang kondusif

“Kami sangat berharap seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kerukunan umat, meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan tangkal radikalisme,” harapnya.*Humas Polres Banggai