BID HUKUMLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Pelajar Tabrak Bocah Pejalan Kaki di Kintom, Polisi Amankan Barang Bukti

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Lakalantas menimpa seorang anak, inisial RY (10). Saat berjalan kaki dan hendak menyebrang jalan, tiba-tiba sebuah sepeda motor menabrak tubuhnya.

Sepeda motor Yamaha MX King warna Kuning Silver DN 6663 CV yang dikendarai HP (17) berboncengan dengan MD (16) menabrak korban di Jalan Trans Sulawesi Desa Dimpalon, Kecamatan Kintom, Banggai, Sabtu (4/11/2023) pukul 09.30 WITA.

Akibatnya korban harus dilarikan ke RSUD Luwuk karena mengalami patah kaki kiri.

Kapolsek Kintom AKP Laata, membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa pejalan kaki di jalan trans Luwuk – Kintom tersebut.

Kapolsek menuturkan, dimana saat itu pengendara dari arah SMAN 1 Kintom menuju Desa Uling dan tiba di TKP menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang. Sehingga korban tersungkur di aspal jalan.

Dari kejadian tersebut pengendara tidak mengalami luka – luka. Sedangkan pejalan kaki, langsung dilarikan ke Puskesmas Kintom kemudian rujuk ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

“HP yang masih berstatus pelajar kurang berhati-hati. Dan tidak memperhatikan pejalan kaki yang hendak menyebrang, ” ujar AKP Laata.

Dirinya juga menambahkan, saat ini petugas mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha MX King di Mapolsek Kintom.

“Kerugian Materil dari kejadian belum bisa kami taksir,” tandasnya.*Humas Polres Banggai