POLRES TOUNA

Jalin Kemitraan dan Silaturahmi, Sat Binmas Polres Touna Sambangi Kantor Kelurahan Uentanaga Atas

TOUNA – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (24/1/2024).

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, sambang ini dalam rangka menjalin Kemitraan serta silaturahmi Kepada Pihak Kelurahan sekaligus membangun sinergitas dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengajak kepada Pemerintah Kelurahan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas baik pidana maupun terkait pelanggaran pemilu, selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti,” kata Kasat Binmas.

“Selanjutnya, menghimbau kepada Pegawai Kelurahan  agar mewaspadai dan tidak mudah percaya berita bohong (Hoax ) serta saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga selama tahapan Pemilu 2024,” ujarnya.

“Kegiatan sambang ini mendapat sambutan positif dari pihak Kelurahan, karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak Kelurahan serta dapat menukar  informasi yang berkembang dikalangan Masyarakat,” tutupnya.(Humas)