POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Rutin Sebagai Wujud Pelayanan Polsek Ampana Kota

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Petugas Piket Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan Polri dalam menciptakan Harkamtibmas dan antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (18/02/2023).

Patroli dialogis  yang dilakukan oleh Aipda Ranu Wijaya bersama Aipda Andi Roma. P dan Bripka Dani Radiansyah dengan rute Jln. Tadulako,  Jln. Sultan Hasanudin Kelurahan Ampana dan Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Kota aman dan kondusif.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan,  bahwa Polsek Ampana Kota terus berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tukasnya.*Humas*