POLRES TOUNA

Sambang Warga Pesisir, Personel Satpolairud Polres Touna beri himbauan Kamtibmas

TOUNA – Satpolairud Polres Touna punya kegiatan rutin terjun ke masyarakat. Kegiatan itu ialah sambang kunjung kepada warga masyarakat pesisir di wilayah Kabupaten Touna.

Kali ini, Personel Satpolairud Polres Touna Bripka I Gusti N. Adi E. menyambangi warga masyarakat yang berada di wilayah pesisir Desa Labuan, kecamatan Ratolindo,  Kabupaten Touna, Minggu (21/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bripka I Gusti N. Adi E mengajak masyarakat pesisir Pantai untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.

Dia juga menghimbau masyarakat pesisir pantai untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan pencarian ikan dilaut, mengingat situasi cuaca setiap saat dapat berubah ubah.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Polairud Muh. Natsir, SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap informasi kamtibmas yang berkembang. Agar potensi-potensi gangguan kamtibmas dapat segera teratasi.

“Selain itu, agar keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat pesisir, dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Kasat Polairud.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan