POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Una Una Sambangi Pusat Keramaian Pasar dan Pelabuhan Wakai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Personil Polsek Una Una Polres Touna Aipda Marjuni tmelaksanakan giat Patroli Dialogis ditempat keramaian, pasar dan pelabuhan Desa Wakai Kecamatan Una Una Kabupaten Touna, Selasa (20/12/2022).

Dalam Patroli Dialogis, Aipda Marjuni menyampaikan himbauan kamtibmas kepada penjual ikan Pasar dan Warga di seputaran Desa Wakai

Aipda Marjuni juga menyambangi pelabuhan Wakai memberikan himbauan kepada para penumpang, para pengemudi bentor dan warga masyarakat agar menjaga kamtibmas dan  protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan saat bepergian.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa patroli ditempat keramaian pasar dan pelabuhan Desa Wakai Kecamatan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat baik yang beraktivitas di pasar maupun pelabuhan.

“Kegiatan Patroli ini, juga untuk mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas serta terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Iptu Maryanto.*Humas*