POLRES TOUNA

Kasat Intelkam Polres Touna Hadiri Launching Posko Kawal Hak Pilih Pemilu 2024

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna yang diwakili oleh Kasat Intelkam Iptu Moh. Sadat, SH menghadiri Launching Posko Kawal Hak Pilih Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang dirangkaikan dengan Apel Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu Tahun 2024, Selasa (14/02/2023) di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Touna.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Touna, Drs. Abas bersama Anggota dan Kordinator Sekretariat Bawaslu Touna, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Touna, Sahlan Sabu, S.Pd.i, Perwira Pehubung 1307/Poso di Kabupaten Touna, Mayor Inf. Asrar Zees, Kasi Intel Kejari Touna, La Ode Mohammad Nuzul, SH, Anggota Panwascam Kecamatan Ratolindo dan Ampana Kota, PKD se-Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo, Partai Politik, Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan serta para awak media.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Abas menyampaikan bahwa kita berkumpul pada hari ini merupakan perintah dari Bawaslu RI untuk melaksanakan siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan sinyal, aba-aba terhadap kita, bahwa tanggal 14 Februari 2023 secara hitungan matematika 365 hari lagi akan melakukan voting day pada tanggal 14 Februari 2024,” ucap Abas.

“Untuk itu, bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk kesiapan dalam pengawasan tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024,” ujarnya.*Humas*