LatestPOLRES MOROWALI

Dukung Timnas Polres Morowali Gelar Nobar

tribratanews Morowali – Kepolisian Resor (Polres) Morowali Polda Sulawesi Tengah akan menggelar nonton bareng (Nobar) di halaman Mapolres Morowali Jln.Lingkar KTM Funuansingko, Desa Bente, Kec Bungku Tengah, Kab Morowali, Sulawesi Tengah, Pada hari senin (29/4/2024) pukul 21.00 wita.

laga semifinal antara Tim Nasional (timnas) Indonesia vs. Uzbekistan ini akan berlangsung di Stadion Bin Khalifa, Doha, Qatar dan akan disiarkan secara live melalui stasiun TV Swasta nasional.

Penjelasan Kapolres Morowali AKBP Suprianto,S.I.K., M.H, Pada senin (29/4/2024) Siang, mengatakan penyelenggaraan acara nonton bareng (nobar) ini merupakan sebagai bentuk dukungan Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah kepada Timnas U-23 untuk meraih juara Pada pertandingan sepak bola Piala Asean Cup tahun 2024.

“Kegiatan Nobar ini sebagai bentuk Dukungan kepada timnas Garuda Muda yang sudah berhasil masuk semifinal, ini merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan yang telah di raih oleh timnas Indonesia,”ujarnya.

Selain itu juga sebagai dukungan dan kecintaan kita terhadap persepakbolaan nasional dalam meraih prestasi di kancah internasional dua anggota Polri ikut bergabung memperkuat timnas U-23, sehingga membuktikan dukungan Polri terhadap sepak bola semakin nyata.

Kapolres juga menambahkan, acara nobar ini diperuntukkan untuk umum bagi masyarakat Kab Morowali yang ingin ikut Bergabung dipersilahkan,Mari Kita Nonton Bareng Dukung Timnas di Mapolres Morowali Malam Ini.