POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Patroli Dialogis Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

TOUNA – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis, Selasa (09/01/24).

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Anggota Piket Aipda Ansyar bersama Aipda I Made Ray Eliyasa, Bripka I komang Budiasa dan Bripka Dani Radiyansyah.

Sasaran kegiatan patroli ini adalah Taman JH Ampana, pangkalan ojek/bentor depan RSUD Ampana, pemukiman warga di wilayah Kecamatan Ampana Kota serta obyek vital SPBU Kelurahan Bailo.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patroli dialogis merupakan sarana efektif untuk saling bertukar informasi dan masukan antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami dapat mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi Masyarakat, sehingga dapat diantisipasi secara dini,” ujar Iptu Maryanto.

Selain itu, tambah Iptu Maryanto, Patroli Dialogis juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

“Masyarakat akan merasa lebih dekat dan aman dengan kehadiran polisi di lingkungannya, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan