POLRES TOUNA

Sambang Warga Pesisir Pantai, Personel Satpolairud Polres Touna Sampaikan Pesan Kamtibmas

TOUNA – Satuan Polairud Polres Touna dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polres Touna rutin melaksanakan kegiatan pembinaan masyarakat (Binmas) perairan.

Seperti pada Selasa (9/1/2024) Personel Satpolairud Polres Touna Bripka I Gusti Ngurah Adi Erwan melaksanakan Binmas perairan dengan sasaran warga pesisir pantai Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Dalam kegiatan ini, Bripka I Gusti Ngurah Adi Erwan memberikan himbauan kepada masyarakat nelayan agar mengutamakan keselamatan dengan melengkapi alat keselamatan selamat life jacket atau alat keselamatan lainnya yang wajib dilengkapi saat beraktifitas dilaut.

Kemudian mengajak kepada masyarakat khususnya para remaja agar menghindari Miras, Narkoba, serta hal-hal dapat menggangu situasi Kamtibmas disekitar lingkungan sekitarnya serta tidak terprovokasi dengan isu isu palsu serta tidak menyebar luaskan setiap informasi yang dapat menganggu berjalannya pemilu 2024.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, SH mengatakan, kegiatan Binmas perairan tersebut merupakan salah satu kegiatan Kepolisian guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah pesisir Kabupaten Touna.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Satpolairud Polres Touna untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat karena peran aktif dari masyarakat dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” tukas Kasat Polairud.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan