POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Kapolsek Ulubongka Ngobrol Santai Dengan Warga Desa Borneang

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat Curhat, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie ngobrol santai dengan warga Desa Borneang, Kecamatan Ulubongka, Jumat (05/05/2023).

Jumat Curhat ini, dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Borneang Bripka Surya Gama, Kades Borneang Idris M Lahay, Kadus Desa Borneang Wayan Susun dan warga Desa Borneang.

Jumat Curhat gobrol santai dengan warga kali ini, Kapolsek menerima warga terkait asih banyaknya remaja atau masyarakat yang menggunakan knalpot Brong/bogar di dalam Desa Borneang.

Warga juga merasa resah dengan adanya pelaku pencabulan anak yang masih berkeliaran didalam kampung yang mana Kasus tersebut sudah lama telah di laporkan di Polres.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa Polsek Ulubongka sudah menyampaikan kepada seluruh perangkat desa se-kecamatan Ulubongka agar disampaikan ke seluruh warga supaya tidak lagi menggunakan knalpot brong/bogar dan apabila ditemukan akan langsung diamankan di kantor Polsek Ulubongka.

“Kami Polsek Ulubongka sudah pernah melakukan lidik tentang keberadaan Oknum Pelaku pencabulan tersebut, namun masih menunggu konfirmasi terkait laporan ataukah Surat penangkapan dari Polres, sehingga menjadi dasar bagi kami Polsek Ulubongka untuk melakukan tindakan hukum kepolisian,” ucap Kapolsek.

“Kami juga sementara masih menyelidiki terkait adanya informasi peredaran obat terlarang dan Polsek Ulubongka juga sudah melakukan penangkapan terhadap beberapa pelaku peredaran di beberapa desa di wilayah ulubongka,” jelasnya.*Humas*