POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Pasca Lebaran Idul Fitri, Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga Kamtibmas Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polsek Ampana Kota Polres Touna lebih meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya, Rabu (26/04/2023).

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, sebelum perayaan Idul Fitri dan pasca Idul Fitri personil Polsek Ampana Kota terus menggelar patroli ke sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota

“Sasaran patroli ini yaitu pemukiman warga, tempat-tempat keramaian, obyek vital dan tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut kata Kapolsek, Patroli ini terus kami tingkatkan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan aksi kriminalitas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban serta segera melaporkan kepada Polsek Ampana Kota apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan,” ujar Kapolsek.*Humas*