POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Personil Satuan Samapta Polres Touna Rutin Lakukan Pengamanan Bank

TOUNA – Unit Pam Obvit Satuan Samapta, Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan kegiatan rutin penjagaan di Perbankan di wilayah Kabupaten Touna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memastikan kegiatan perbankan berjalan aman dan lancar, Rabu (06/12/23).

Kegiatan pengamanan ini untuk mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan.

Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan rutin yang dilaksanakan Personil dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan.

“Pengamanan obyek vital kantor perbankan di wilayah Kabupaten Touna adalah salah satu Pelayanan Satsatsamapta PolresTouna dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan,” kata AKP Kukuh.

“Diharapkan, dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jasa perbankan,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan