POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Hadiri Pertemuan Penilaian Akreditas Di Puskesmas Marowo

TOUNA – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama PS. Kanit Binmas Aipda Munif, menghadiri pertemuan lintas dalam rangka  penilaian Akreditas Puskesmas Marowo di Aula Puskesmas Desa Marowo, Rabu  (06/12/2023).

Dalam kegiatan ini turut di hadiri oleh Danramil Ulubongka yang di wakili Serma Oktavianus Sambeka, Ketua tim Surveyor dr.Lucky Rondonovu, Abd.Rasjid L.SKM, tim surveyor Laskesi, perwakilan Dinas Kesehatan Bidang Pelkes, Kepsek SMP 1 Ulubongka Saiful Hanapi, KUA Ulubongka Ahmad Laropo, Spdi, Kepala Puskesmas Marowo Neneng Andriatny, SKM, Dokter Puskesmas Marowo dr. Syahida dan dr.Moh. Aswandi Handa Sarif, S.Ked, Staf puskesmas marowo serta kader kesehatan marowo.

Pada kegiatan tersebut surveyor dari Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) mendengarkan aspirasi baik keluhan atau masukan dari para undangan yang hadir, guna untuk peningkatan pelayanan Kesehatan di Puskesmas Marowo.

“Penilaian Akreditasi ini dilakukan untuk memenuhi standar yang telah ditetapkan strata Akreditasi Puskesmas sehingga memenuhi standar yang telah ditentukan dan terbinanya dengan sistem pelayanan, mutu dan kinerja yang baik menuju Puskesmas terakreditas dan berkomitmen dalam meningkatkan kapabilitas dan mutu pelayanannya,” kata Iptu Agus Habibie.

“Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menyampaikan Kegiatan ini sangat penting dilakukan  dalam upaya mendorong peningkatan mutu dan kinerja pelayanan di Puskesmas,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan