POLRES TOUNA

Lewat Jumat Curhat, Wakapolsek Ampana Tete Ingatkan Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Polrestouna.com – Polsek Ampana Tete Polres Touna kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (15/12/23).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolsek Ampana Tete Ipda Armansyah Effendy bersama Anggota dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Warga Desa Pusungi mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana warga kali ini keluhkan permasalahan kenakalan remaja seperti Minuman Keras (Miras) Cap Tikus berasal dari luar Desa Pusungi.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolsek Ampana Tete Ipda Armansyah Effendy mengatakan bahwa terkait kenakalan remaja seperti mabuk akibat miras akan kami tindak lanjuti dalam hal ini dilakukan pembinaan.

“Terkait permasalahan Miras, kami berharap kepada warga memberikan informasi apabila mengetahui atau melihat ada warga yang menjual miras tersebut,” pesan Wakapolsek.

“Kami juga mengharapkan pada warga masyarakat untuk tidak menkomsumsi minuman keras, agar Wilayah Desa Pusungi,Kecamatan Ampana Tete aman dan kondusif,” imbaunya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan