GeneralLatestNewsPOLRES BANGGAI

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Balantak Gelar Olahraga Bersama

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polsek Toili menggelar olahraga bersama di halaman Mapolsek, Selasa (28/06/2022) pagi.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kapolsek Toili, Iptu Tonny Lantja, SH, Danramil 1308-03/Batui-Toili, Kapten Inf DK. Basuki, Camat Moilong, Camat Toili, Camat Toili Barat, para kepala Puskesmas, TNI-Polri, ASN dan Bhayangkari.

Adapun bentuk kegiatannya yakni, senam bersama, lomba joget, pemeriksaan PTM (Penyakit Tidak Menular), deteksi dini Kanker, Hipertensi dan Diabetes oleh Pukesmas Toili II kepada para peserta kegiatan.

“Senam bersama ini untuk mempererat sinergitas dan silahturahmi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Tonny.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan adanya pengundian doorprize tersebut digelar guna memeriahkan demi mensukseskan Hari Bhayangkara ke-76 yang akan diperingati pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Olahraga ini juga bertujuan untuk menjaga kondisi fisik dan stamina supaya tetap fit dan sehat dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *