POLRES TOUNA

Beri Rasa Aman, Sat Lantas Polres Touna Gelar Patroli Lalin Pagi di Lingkungan Gereja

Touna – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Touna menggelar patroli dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Gereja saat ibadah Minggu berlangsung pada Minggu (29/10/23)

Kegiatan dilaksanakan di depan Gereja Calvary Ampana Jalan Muslaeni, Gereja Katolik St. Maria Ratu Rosari Ampana Jalan Salimu dan Gereja GPDdi Jalan Moh. Hatta.

Personil Personil Sat Lantas Polres Touna yang melaksanakan kegiatan adalah Bripka Agustian Gandisi, Bripka Andi Pole Jiwa, Briptu Dwijatmiko, Briptu I Komang Wiranata dan Bripda Aris Arimbawa.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K seizin Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH mengatakan setiap hari Minggu Personil Sat Lantas Polres Touna melakukan pengaturan arus lalu lintas di Gereja yang melaksanakan ibadah.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menjaga Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif,” jelas Iptu Andriansyah Arthadana.

“Pengaturan yang dilaksanakan Personil Sat Lantas Polres Touna tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman, sehingga rangkaian kegiatan ibadah dapat berjalan khidmat,” pungkasnya.(Humas)