POLRES TOUNA

Hari Minggu, Personil Polsek Una Una Patroli Pengamanan Kegiatan Ibadah Gereja

Touna – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Una Una Jajaran Polres Touna rutin melaksanakan patroli pengamanan kegiatan ibadah gereja di Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Minggu (29/10/23).

Mengingat tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Disampaikan Kapolsek Una Una Iptu Maryanto kegiatan Patroli pengamanan di tempat ibadah gereja di gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristani yang melaksanakan ibadah di gereja.

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat menjalankan ibadah dengan penuh khidmat dan suka cita,” Jelas Kapolsek.

“Tidak hanya itu, Personil Polsek Una Una juga memberikan himbauan kepada jemaat dan warga masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.(Humas)