POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Tojo Sambangi Warga, Satpam BRI dan Satpol PP Jaga Sekolah

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo melaksanakan patroli dialogis sambang kepada warga di wilayah hukum Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng, Rabu (13/09/2023) Siang.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini personil Polsek Tojo melaksanakan secara humanis dan cukup ramah dalam menyapa dan berdialog langsung dengan warga masyarakat Kecamatan Tojo.

Personil Polsek Tojo juga menyambangi Satpam BRI Unit Tojo, Satpol PP yang melaksanakan tugas jaga di sekolah SMA Neg 1 Tojo, warga yang sedang duduk di kios serta menyapa pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin menjelaskan bahwa, kegiatan Patroli dialogis tersebut di laksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman buat warga yang sedang beraktifitas di siang hari dan kegiatan ini berkelanjutan dan rutin di laksanakan setiap hari.

“Kegiatan ini, rutin dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman buat warga khususnya di Kecamatan Tojo,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Kegiatan seperti ini termasuk salah satu program Kepolisian yakni Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat guna antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Dengan kegiatan seperti ini diharapkan agar Polri dan masyarakat dapat berdialog secara langsung serta menyampaikan kepada personil keluhan-keluhan warga terutama yang menyangkut tentang Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.(Ichal)