BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wujudkan Polri Presisi, Polres Banggai Gelar Pelatihan Kemampuan Komunikasi dan Interaksi Digital

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna meningkatkan komunikasi digital dan berinteraksi dengan netizen secara luas, melalui social media Polri. Sie Humas Polres Banggai mengadakan latihan fungsi tenhis Kepolisian diruang Monitoring Center, Rabu, (13/9/2023) pukul 10.00 Wita.

Diharapkan kegiatan ini nantinya dapat membangun citra positif Polri, meningkatkan transparansi, memperkuat hubungan dengan masyarakat, serta menyampaikan informasi yang akurat dan tepat kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kasie Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda saat mengawali pembukaan materi latihan kepada peserta yang terdiri dari pengemban fungsi humas Polres Banggai dan Polsek jajaran serta admin medsos bag, sat, sie Polres Banggai.

“Dengan latihan ini nantinya personel betul-betul menguasai kemampuan komunikasi dan interaksi digital, dan dapat meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat serta siap menghadapi tantangan tugas di era digital” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, Tema “Kemampuan Komunikasi Dan Interaksi Digital” memiliki peran yang sangat penting bagi anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum dan membangun hubungan dengan masyarakat.

“Melalui komunikasi digital yang baik, anggota Polres Banggai diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat, memberikan edukasi kepada masyarakat, dan membangun kesadaran tentang hukum dan keamanan”, tutup IPTU Amin.*Humas Polres Banggai