POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota patroli dialogis kepada warga yang sedang berkumpul

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna Aiptu Sudirman, Aipda Ansyar, Bripka I Komang Budiasa S.H dan Bripka Dani R melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (05/11/2022).

Dalam patroli dialogis ini, Anggota Polsek Ampana Kota menyasar warga yang sedang berkumpul di Jalan Muslaeni Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo dan warga Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota memberikan himbauan Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Vaksinasi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, patroli ini, selain untuk mengantisipasi kriminalitas juga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat akan kehadiran POLRI di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, ” ujar Kapolsek.*Humas Res Touna*