POLRES TOUNA

Kapolres Touna Kunjungan Kerja ke Polsek Walea Kepulaun Sekaligus Silaturahmi Dengan Muspika dan Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK. MH didampingi Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, SH, Kasat Reskrim IPTU Ridwan Umar, SH, KBO Satlantas IPDA I Gusti Lanang Mardika, SH melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Walea Kepulauan, Rabu (05/07/23).

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polres Touna ini sekaligus tatap muka dan silaturahmi dengan Personil Polsek Walea Kepulauan, Muspika dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan.

Kegiatan diawali dengan laporan serta kata sambutan Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH.

“Terima kasih kepada Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK. MH yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Polsek Walea Kepulauan dalam rangka kunjungan kerja,” kata Kapolsek.

Dalam sambutannya, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK. MH mengucapkan terima kasih kepada Camat Walea Kepulauan,  Camat Walea Besar, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan ini.

“Kunjungan kerja ini sekaligus memperkenalkan diri kami sebagai Kapolres Touna dan bersilaturrahmi dengan unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat di Walea Kepulauan,” ucap Kapolres

Kapolres berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Walea Kepulauan dan Walea Besar agar membantu dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari masyarakat kami TNI-Polri tidak bisa bekerja semaksimal mungkin.

“Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat agar situasi Kamtibmas di wilayah Walea Kepulauan yang sudah aman dan kondusif mari tetap dipertahankan,” pesan Kapolres.

Usai tatap muka, Kapolres Touna didampingi PJU Polres Touna, Kapolsek melakukan foto bersama dengan Para Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di depan Polsek Walea Kepulauan.*Humas*