POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Hadiri Sosialisasi Gerakan Keluarga Sehat Dan Tangguh Bencana Daerah Locus Pilot Project

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto menghadiri kegiatan Sosialisasi Gerakan Keluarga Sehat Dan Tangguh Bencana Daerah Locus Pilot Project bertempat Desa Tanjung Pude, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan Sosialisasi Gerakan Keluarga Sehat Dan Tangguh Bencana Daerah dalam rangka menunjang 10 program PKK, khususnya Program Pokja IV Kesehatan ini dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Touna.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini yaitu Ketua TP PKK Provinsi Sulteng mewakili Pokja IV,  Ketua TP PKK Kabupaten Touna, Ny. Femmy Luther Lahay SKM, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Touna, Ny. Hajar Lawidu, AMD Sekretaris Dinas PMD Iwan Mohammad SE. MP dan Kabid BPBD.

Selain Kapolsek Una Una, kegiatan ini juga dihadiri Camat Una Una Sabrin Abd. Karim S.Pd, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Danramil diwakili oleh Serma Sudarman, Kepala Puskesmas, TP PKK Kecamatan Una Una, TP PKK Desa, Kepala Desa, BPD, Kepala Dusun, Pengelola Program Promkes Remaja, Kesling dan Bidan Desa, Kader KPM, PLKB, Penyuluh Pertanian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Unsur Pendidikan.

“Gerakan PKK keluarga sehat tanggal dan tangguh bencana merupakan inisiasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di daerah yang meliputi peningkatan kesehatan, lingkungan dan perencanaan sehat dengan mengedepankan pelaksanaan 4 program utama sebagai gerakan bidang kesehatan keluarga dan lingkungan,” kata Kapolsek Una Una Iptu Maryanto usai mengikuti kegiatan.

“Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan dan monitoring oleh Personil Polsek Una Una dan selalu dilakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait,” tambah Kapolsek.*Humas Res Touna*