POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Terima Kunjungan Silatulrahmi PPK Ampana Kota

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota Polres Touna AKP Jimyarto Anasim, S.H menerima kunjungan silaturahmi Ketua dan  Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ampana Kota, bertempat di Mako Polsek Ampana Kota, Jumat (06/01/2023).

Kunjungan Ketua PPK Kecamatan Ampana Kota Farham, Ibrahim S. Labatjo (Anggota), Sudarman Bunai (Anggota), Muhammad Arfan Bare (Anggota) dan Arjan Djamaludin (Anggota) tersebut dalam rangka silatulrahmi dan memperkenalkan diri sebagai PPK Kecamatan Ampana Kota yang baru saja dilantik pada tanggal 4 Januari 2023.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim menyampikan ucapan terimakasih atas kunjungan serta gerak cepat PPK Kecamatan Ampana Kota dalam upaya koordinasi dan berinteraksi dengan pihak kepolisian utamanya Polsek Ampana Kota dalam mengawal setiap kegiatan tahapan pemilu 2024.

“Kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas Silatulrahmi ini, sehingga bisa membangun sinergitas guna mensukseskan pemilu di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” AKP Jimyarto Anasim.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Ampana Kota juga menyarankan kepada para PPK  agar membuat group WhatsApp untuk memudahkan saling memberi informasi dan berkoordinasi dalam rangka melakukan monitoring perkembangan tahapan pemilu.

Sementara itu, Ketua PPK Ampana Kota menyampaikan Kunjungan kami PPK Ampana Kota di Polsek Ampana Kota, merupakan agenda pertama dan selanjutnya melakukan kunjungan/silatulrahmi ke kantor – kantor lintas Kecamatan.

“Dengan silaturahmi Ini kami berharap agar selalu koordinasi guna pelaksanaan tahapan pemilu berjalan aman kondusif. Kami . Dalam melaksanakan tugas – tugas tahapan kepemiluan, PPK Ampana Kota akan selalu melibatkan pihak Polsek Ampana Kota,” ucap Farham.

Diakhir pertemuan tersebut, Farham mengucapkan terimakasi kepada bapak Kapolsek karena sudah merespon kedatangan PPK dan sudah bersedia membangun kerjasama dalam monitoring, mengawal dan melakukan pengawasan jelang pemilu mendatang.*Humas*