POLRES TOUNA

Pimpin Patroli Sambang, Kapolsubsektor Tojo Barat Beri Himbauan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH bersama Anggota melaksanakan Patroli Sambang warga di Desa Malewa, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Kamis (14/09/23).

Dalam Patroli ini, Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta bersama Anggota melakukan pemadaman api disalah satu kebun warga.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin melalui Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta Patroli ini sekaligus menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas membersihkan kebun untuk tidak dengan cara membakar lahan dalam hal ini untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla),” kata Ipda I Kadek Agus Hermanta.

“Serta berpesan kepada warga jika ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo untuk segera di tindaklanjut,” pungkasnya.*Humas*