POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Bagikan Al-Qur’an ke Sejumlah Masjid dan TPA

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Muhammad Aris, Aipda Arif dan Aipda Sumarno membagikan Al-Qur’an dan Buku Iqro ke beberapa Masjid yang ada di Kecamatan Luwuk Timur, Kamis (5/1/2023) pukul 18.30 Wita.

Pembagian Al-Qur’an dan buku Iqro dilakukan secara secara simbolis oleh Kapolsubsektor Luwuk Timur Iptu IPTU Muryanto untuk nantinya dibagikan Polsek Luwuk melalui Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini diharapkan akan dapat menumbuhkan hubungan Silahturahmi yang baik bersama tokoh Agama dan masyarakat melalui kebersamaan.

Menurut Kapolres Banggai pembagian Al-Qur’an dan buku Iqro ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Banggai kepada Masyarakat dibidang keagamaan.

“Pembagian Al-Qur’an dan buku Iqro secara simbolis untuk nantinya dibagikan oleh Polsek melalui Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Lebih lanjut AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH berharap dengan pembagian Al-Qur’an dan buku Iqro tersebut dapat menumbuhkan generasi-generasi muda yang cinta Al-Qur’an, guru, pembaca, dan penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Banggai.

“Kita berharap dengan Al-Qur’an dan buku Iqro ini menjadi berkah bagi semuanya serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Banggai,” harap Kapolres.

Selanjutnya pembagian Al-Qur’an dan buku Iqro tersebut didistribusikan di Masjid Nurul Insan Desa Uwedikan, Masjid Al-Iksan Desa Louk dan di Masjid Nurul Huda Desa Bantayan kecamatan Luwuk Timur.*Humas Polres Banggai