POLRES TOUNA

Patroli Sambang Dialogis, Personil Polsek Tojo Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng Aipda Melky berama Aipda Reymon dan Bripka Akmal  melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi warga masyarakat Desa Lemoro, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Senin (24/07/2023).

Pada Patroli tersebut, Personel Polsek Tojo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Desa, menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-ise hoax dimedsos serta melaporkan ke Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengungkapkan, Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Tojo agar selalu dalam keadaan aman kondusif.

“Dalam patroli itu Personel secara humanis berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat,” kata Ulla sapaan akrab AKP Murlan Tarifuddin Kapolsek Tojo ini.

Lanjut, kata Ulla, kegiatan Patroli ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.*Humas*