POLRES TOUNA

Dihari Minggu, Personil Polsek Tojo Tetap Laksanakan Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Tojo Polres Touna Aipda Reymon bersama Bripka Melky A. Puru melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Tojo, Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 11.30 Wita s.d pukul 13.00 Wita.

Patroli Dialogis Personil Polsek Tojo ini dalam rangka KRYD dengan sasaran miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, Patroli Dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beraktivitas siang hari.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari sebagai bentuk pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat di wilayah hukum Polsek Tojo,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

“Patroli ini rutin setiap hari dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan juga kami menyampaikan himbauan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan,” tambah Kapolsek Tojo.*Humas Res Touna*