POLRES TOUNA

Patroli Rutin Sat Samapta Polres Touna Sambangi Obyek Vital dan Pemukiman Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Satuan Samapta Polres Touna Polda Sulteng  melaksanakan patroli rutin dan humanis di wilayah di Kecamatan Ratolindo dan Kecamatan Ampana Kota , Kabupaten Touna, Senin (25/09/23).

Dalam Patroli ini, Personel Aipda Rusmiadi bersama Briptu Candra dan Bripda Wayan Dharma menyambangi obyek vital dan pemukiman warga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan kegiatan patroli rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, dan juga menghimpun informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli rutin ini membuktikan Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas,” jelas AKP Kukuh Edy Purwanto.

Patroli, tambah Kasat Samapta bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, sehingga memudahkan koordinasi dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Selain berpatroli kepemukiman warga, objek-objek vital dan daerah rawan, personel juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui,” ujar Kasat Samapta.*Humas*