POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Ampana Kota Patroli dan Sambang Aktivitas Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Sambang di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Senin (02/10/2023).

Patroli Sambang ini dilakukan oleh petugas piket Regu 1 Polsek Ampana Kota dengan menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Personil pun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menghimbau warga masyarakat agar menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

Serta mengajak kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketenraman masyarakat lainnya dan bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum tahun 2024.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna agar dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini untuk terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyaraka yang melakukan aktifitas sehari-hari,” jelas Kapolsek.(Ipul)