POLRES TOUNA

Perkuat Kemitraan,  Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambangi Kantor Kelurahan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa melaksanakan sambang di Kantor Lurah Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (02/10/23)

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eliyasa bersama Babinsa dan Perangkat Kelurahan Labiabae berdiskusi terkait rencana Kegiatan Mediasi masalah hewan/ternak milik warga yang masih sering berkeliaran di wilayah Kelurahan Labiabae.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan sambang merupakan  kegiatan rutin Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama Pemerintah Desa dan Kelurahan.

“Sebab untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga,” kata AKP Jimayarto.

“Dengan seringnya sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas ini di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis, sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” ujar Kapolsek.(Ipul)