POLRES TOUNA

Sambang Tokoh Agama, Begini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Tojo

TOUNA – Sambang Desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Bripka Jabbar Abu pada Sabtu (13/1/2024) menyambangi tokoh Agama di Desa Betaua duduk-duduk santai dan ngobrol membangun komunikasi dalam rangka menciptakan kondisi wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak tokoh agama untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan harapan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat,” pungkas Kapolsek.(Humas)