POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Ampana Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu Tahun 2024

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Dalam Patroli Dialogis ini, Aipda Ranu Wijaya bersama Bripka I Komang Budiasa S.H menyambangi warga masyarakat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Pesan dan himbauan terkait giat Ops keselamatan Tinombala 2023 agar masyarakat tidak melakukan pelanggaran lalulintas, pelanggaran – pelanggaran tindak pindana lainnya, serta tidak melakukan hal-hal yang negatif,” kata Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH, Kamis (09/08/2023).

Kapolsek menambahkan, Anggota juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Himbauan ini guna menjaga keharmonisan, ketertiban, keamanan dan ketenangan yang sudah terjalin dengan baik di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” ujarnya.*Humas*