POLRES TOUNA

Tingkatkan Kewaspadaan Mako, piket Jaga Polsek Laksanakan Patroli Mako Malam Hari

TOUNA – Personil Piket Polsek Ampana Kota Jajaran Polres melaksanakan patroli di seputaran Mako dan Asrama, serta penutupan Portal Pintu Masuk Mako Polsek Ampana Kota, Sabtu malam (26/11/23) pukul 24.00 wita.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, patroli di seputaran Mako dan asrama ini bertujuan sebagai tindakan preventif guna menjaga keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya di Mako dan asrama.

“Patroli ini juga untuk memastikan situasi di lingkungan Mako dan asrama untuk antisipasi terhadap ancaman keamanan dari luar guna menjaga situasi agar kondusif,” katanya.

“Kita tidak tau kapan dan di mana bisa terjadi, akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP, bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menekankan kepada anggota yang piket selalu untuk terus siaga dan saling menjaga sesama anggota piket serta peka terhadap keadaan di sekitar Mako dan Asrama.

“Anggota yang melaksanakan piket harus selalu waspada dan siap siaga di setiap waktu untuk antisipasi gangguan keamanan dan dapat mencegah adanya hal yang tidak diinginkan,” pungkas Perwira Polisi Tiga Balak tersebut.(Ipul)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#JagaPersatuandanKesatuan

#CintaKhebinekaan