POLRES TOUNA

Patroli Malam Minggu, Polsek Ampana Kota Sasar Tempat-Tempat Keramaian Cegah Gangguan Kamtibmas

TOUNA – Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna menggelar Patroli pada malam minggu Patroli dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat, Sabtu malam (25/11/23).

Kegiatan ini diawali Apel Persiapan di Mako Polsek Ampana Kota dilanjutkan patroli dengan rute Lapangan Stamina Ampana, Jl Yos Sudarso kelurahan Labiabae, sekitar taman JH Jl. Yos Sudarso kelurahan Ampana, kegiatan festival musik Nicky Astria di Kelurahan Uentanaga Bawah dan Jl.Tadulako Kelurahan Ampana.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, Patroli rutin ini guna meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota

“Patroli ini rutin dilaksanakan sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan himbaun Kamtibmas kepada masyarakat,” jelas Kapolsek.

“Hingga Minggu pagi, secara umum situasi wilayah hukum Polsek Ampana Kota dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini juga merupakan dukungan dan peran aktif segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#JagaPersatuandanKesatuan

#CintaKhebinekaan