POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Ampana Tete Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

TOUNA – Guna menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Personil Polsek Ampana Tete rutin melakukan kegiatan patroli dialogis.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Ps. KA SPKT Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda Adirsan yang di laksanakan di seputaran wilayah kec. Ampana Tete Kab. Touna, Minggu (26/11/2023).

Dalam pelaksanaanya, Anggota Patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna agar tetap dalam keadaan yang kondusif aman.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Personil Polsek Ampana Tete ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya Potensi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.

“Kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga kami dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilayah Hukum Polsek Ampana tete guna menciptakan keamanan di tengah masyarkat yang sedang berakitifas,” tutup Kapolsek. (Humas).

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan