GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Jumat Bersih, Polsek Ulubongka Gelar Kerja Bakti Bersama Pemdes Bersihkan Lingkungan

TOUNA – Polsek Ulubongka Polres Touna bersama Pemerintah DesaBongka Makmur menggelar kerja bakti membersihkan halaman kantor Desa, Jumat (1/3/2024).

Kegiatan ini di mulai pada Pukul 07.30 Wita dihadiri Waka Polsek Ulubongka Iptu Martono bersama Anggota, Kades Bongka Makmur, Ketua BPD, ketua RT, Perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Bongka Makmur.

Waka Polsek Ulubongka Iptu Martono mengatakan, kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara kebersihan lingkungan terlihat rapi dan bersih serta juga indah, pembersihan tersebut menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor Desa.

“Kegiatan ini sangatlah diperlukan untuk selalu memupuk rasa gotong royong mulai dari hal yang kecil yaitu menjaga kebersihan lingkungan setempat,” ujar Iptu Martono.

Lanjut kata Iptu Martono, kegiatan kerja bakti ini merupakan program setiap hari jumat oleh kades bersama pemerintah desa dan masyarakat Bongka Makmur di halaman kantor Desa.

“Dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara kebersihan lingkungan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara perangkat Desa dan masyarakat,” tukasnya.(Humas Polres Touna)