POLRES TOUNA

Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Ulubongka Dapat Kejutan Dari Koramil Ulubongka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna tidak menyangka akan mendapat kejutan yang tidak terduga dari Koramil 1307-08/ Ulubongka, Jumat (30/06/23) sekira pukul 23.59 Wita.

Kedatang Danramil 1307-08/ Ulubongka Kapten Infantri La Mudele yang di wakili serma Sambeka dan Anggota Koramil 1307-08/Ulubongka langsung menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan membawa kue ulang tahun sambil bernyanyi memberi ucapan selamat.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie yang langsung menerima kejutan tersebut mengaku senang dan turut haru, dirinya turut mengapresiasi apa yang dilakukan Koramil 1307-08/ Ulubongka dan mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, ini juga sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri sehingga terciptanya kedekatan khususnya dalam menunjang pelaksanaan tugas bersama di masyarakat,” ucap Iptu Agus Habibie.

“Semoga hubungan Polri dan TNI, khususnya Polsek Ulubongka dan Koramil 1307-08/ Ulubongka semakin kompak, bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ulubongka, ” tambah Kapolsek Ulubongka.*Humas*